Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2015

3 Hari Untuk Selamanya Dalam 104 Menit

Gambar
Lewat sudah, tiga hari 'tuk selamanya Dan kekal lah, detik-detik di dalamnya

Tunggu sejuta rasa di hati Yang dulu diingkari
Mungkinkah cinta itu disana Dua hati merekah
Bagai mimpi terwujud tak disadari Kata hati tak semua didengarkan lagi

Waktu berpacu harap pun jadi Hasrat tuk memiliki Kini tersisa reka semata Cara untuk kembali
Semula indah terasa Merekah seribu rencana
Mungkinkah hati miliki kembaran rasa Semua henti di sana? percuma
Langit biru setiap liku jalan itu Akan selalu melukiskan kisah itu
Rindu yang kian terbendung lama Akan mencapai batasnya Terbuai indah kenangan baru Sesal jadi menyatu Segalanya tlah berlalu
Setiap kali playlist Mp3 di ponsel saya memutarkan lagu ini atau kebetulan saya mendengar lagu ini sedang diputar di radio, ingatan saya langsung tertuju kepada film yang berjudul sama: 3 Hari Untuk Selamanya. Saya baru menonton film ini pada pertengahan tahun lalu. Kenapa disini saya bilang baru? Yap, karena film ini sendiri sudah dirilis pada tahun 2007, dan saya baru bisa menont…

Camping Hore di Tepi Pantai

Gambar
"Ke pantai yuk?"
Denger kata pantai, hari gini siapa sih yang nggak pernah ke pantai? Pastinya hampir semua orang pernah lah ya. Kecuali ngana yang emang nggak pernah piknik, tahunya cuma kantor-rumah, kantor-rumah, gitu terus sampai... Ultraman sungkem sama Ironman. Ini 2015 dan ngana nggak pernah piknik? Mungkin ngana belom move on dari jaman penjajahan Belanda. Kita udah merdeka men! Bung Karno baca teks Proklamasi tahun 1945 dan sekarang tahun 2015, berarti kita sudah merdeka selama? Itung sendiri dah~
Ng... bentar deh. Kenapa bahasa saya jadi gini sik? Bodo ah! Lanjut! Nah terus kalo ke pantai biasanya kamu ngapain? Berenang? Ah biasa. Maen pasir? Itu juga udah bosen. Nyari kerang-kerangan sambil ngarep kali aja nemu harta karun? Ahh basi itu mah. Tapi ya boleh-boleh aja sih tergantung minat dan bakat. Iya, kalo nggak bakat renang kan bisa ikut maenan pasir terus bikin istana atau iseng ngubur temennya di pasir. Yang nggak pengen panas-panasan dan takut item kulitnya ya paling…

Suburban Love

Gambar
Listen to me just this once, you should know
It won't take much time, it's all in my mind
I've got so many things to say I don't know where you come from, what you made from Something whisper me so good,
how could you send me a pack of lies
We could make it simple
Why you always set me in trouble
I've never been so sure, my feeling lack to shows
Butyoudon'tevencareIknow
Youcanfillyoureyeswithtears
Wreathyourfacewithsmile
SomehowIcan'tdeny
ButI'mtryingtoletyougo
If this is your game
You're the only one who makes the rules
I've tried to play this one
If this is your game
but you never let me find the rules
I've tried to play this one
and I loose myself for nothing
I wonder if you know
Suddenly you changed my mind
I wonder why you go
I can't believe what we've become now
I wonder if you know
Suddenly you make me drown
I wonder why you go
I've only got myself to blame
By LipstikLipsing
Tetiba saya nemu lagu ini lagi diputer di radio. Saat itu juga langsung search…