Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Mendadak Prau 2565 mdpl

Gambar
Berawal dari seorang teman untuk mengadakan acara reuni teman-teman SMP, namun kali ini mungkin akan sedikit berbeda. Yap, karena kali ini akan reunian di gunung alias mendaki gunung. Iya dong harus mendaki dulu. Masa iya tiba-tiba cling! Gitu dah di atas gunung? Kan gak lucu. Setelah contact sana-sini siapa saja teman SMP dulu yang masih bisa dihubungi dan diajak bergabung dalam pendakian ini, akhirnya terkumpul lah kami.. empat orang! Sigh~ Pipit, Sulis, Afriliyanto alias Pak Yanto dan saya. Lah kok cuma berempat? Itu mau reunian ato mau bikin boyband? Bodo amat!
Oke saya terima nikahnya ehh ajakannya untuk reunian ini. "Kapan?" Tanya saya. "Weekend ini" Sahut Sulis. Dia yang paling ngebet ngajakin kami naik gunung. "Lah kok mendadak amat?" "..." Tapi saya iyakan saja toh weekend ini saya memang belum ada acara. Namun kami belum menentukan gunung mana yang akan kami panjat. Dengan pertimbangan jarak dan lama pendakian yang bisa di jangkau dengan wak…

Dolan karo Simbok Part II

Gambar
Cerita sebelumnyadisini

Minggu, 19April2015
Hoaammmm...

Saya terbangun begitu mendengar kegaduhan di ruang tengah.

"Woyyy berisik woyy...!!" Saya teriak.

Ehh engga ding, itu cuma suara hati saya. Kalo beneran udah jadi rica-rica saya sama mereka. T.T
Iya, saya tidur disitu semalam. Karena sebelumnya saya masuk kamar cowok untuk mengambil sesuatu, padahal itu belum lama setelah sesi sharing bubar dan sebagian besar masuk kamar untuk tidur. Tapi ini malah bikin acara orkestra alam mimpi berjamah (baca:ngorok) jamaahohhjamaah... lah


Setelah berdebat cukup panjang akhirnya berangkatlah beberapa orang ke pasar Bandungan, untuk membeli segala keperluan sarapan pagi ini. Diantaranya Mba Ika, Budhe Retno, Mas Ariy dan lainnya. Sementara saya.. pengennya sih melanjutkan tidur uwuwuw :3
Tahu sendiri lah udara Bandungan memang berhawa sejuk (baca:dingin)  karena terletak di lereng Gunung Ungaran. Tapi gak nyangka juga sih bakal sedingin ini.

Sekembalinya dari pasar beberapa teman antara lain Mba…

Dolan karo Simbok Part I

Gambar
Entah bagaimana kronologinya yakali.. acara ini direncanakan. Tetiba saya dimasukkan ke grupchat whatsapp dengan judul yang sama, setelah beberapa hari saya tidak aktif di grupchat whatsapp Backpacker JogloSemar.
Dolan karo simbok ini terlaksana atas undangan dari Mama Dyah, nah beliau ini bisa dibilang ibu dari kami anak-anak backpacker JogloSemar yang tergabung di grupchat whatsapp. Diadakan tanggal 18-19 April kemarin, dengan agenda city tour Semarang, lalu dilanjutkan gathering di sebuah villa yang sudah disewa oleh Mama Dyah di daerah Bandungan, Kab. Semarang.
Oiya, untuk segala akomodasi dan transportasi sudah ditanggung oleh beliau, dengan menyediakan 2 mobil untuk digunakan berkeliling Kota Semarang.

Saya sendiri ragu untuk ikut, tapi kalo acara gratisan gini mah hayuukk aja :D

Sebagai tuan rumah, karena kebetulan saya memang berdomisili di Semarang, saya ditugaskan menjemput 2 orang kloter awal yang akan tiba dari Jakarta Jum'at malam yaitu Mas Aji dan Mas Alan. Mereka naik …